Tips dan Trik Agar Tidak Menunda Lapar

Sibuk,lagi tanggung mengerjakan sesuatu atau lagi nggak nafsu makan ? bisa jadi salah satu faktor kita menunda lapar dan mengabaikan makan.padahal bukan cuma atu keinginan , makan juga suatu kebutuhan .maka pun nggak mmesti menunggu lapar.nah ikuti trik ini yuk biar sahabat nggak malas nunda lapar.

1.Jangan lupa bawa bekal dari rumah sebelum pergi ke sekolah atau kampus.bisa roti atau puding.makanan itu bisa kamu makan saat tiba di sekolah atau dalam perjalanan.

2.Susu kotak atau biskuitmemang bisa menjadi senjata ampuh untuk menunda lapar,kalau malas membawa bekal.sekotak susu cair dan biskuit sayuran bisa jadi menu pas buat sahabat.

3.Gorengan atau panganan lain yang di jual di pasar sesekali boleh di makan  kok,karena , biasanya saking malasnya kita makan nasi eh kita jadi ketagihan makan  gorengan buat menyumpal perut kita.padahal keseringan makan gorengan kan tidak baik buat kesehatan apalagi di pagi hari..seperti yang kita bahas disini.

4.Menunda lapar karena diet ?…hehehe…konyol bangat nih sahabat ..Takut makan berat kayak nasi atau roti putih bukan masalah besar.kamu bisa kok menggantinya dengan roti gandum dan cemilan dari bahan kacang-kacangan .So,nggak ada alasan menunda lapar lagi kan ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: