Gingseng Rp300 juta , WOW

UMUMNYA dunia pengobatan lebih mengenal kapsul, pil atau serbuk dari campuran bahan-bahan kimia tertentu. Namun etnis Tionghoa lebih mempercayakan pengobatan alami yang didapat dari alam, sebut saja gingseng.

Selama ini orang mengenal ginseng untuk minuman teh atau pengobatan. Hanya saja yang mereka konsumsi dalam bentuk jadi. Di sini kita menawarkan penjualan akar ginseng yang diolah menjadi obat. Yang prosesnya bisa langsung dilihat konsumen,” kata Teddy, Personal Marketing, Supreme Ginseng saat menggelar pameran di atrium Palembang Indah Mall, Selasa (13/4).

Semua ginseng yang dihadirkan asli dari alam yang diambil dari pegunungan Jilin Changbai Cina. Bukan ginseng buatan atau lebih dikenal dengan ginseng hibrida yang ditanam di Indonesia. Keunggulan tersebut, tentu menjamin kualitas obat yang dihasilkan, karena ginseng yang dijual dari

mulai akar, rambut akar hingga tubuh ginseng benar-benar alami tanpa kontaminasi bahan apapun. “Nanti, calon pembeli tinggal memilih jenis ginseng lalu, petugas akan mengolahnya menjadi obat serbuk. Pengolahan mulai dari pengirisan, penggerusan, pencacahan hingga ginseng menjadi serbuk obat siap minum. Semua proses dilakukan dihadapan calon pembeli sebagai bukti jaminan keaslian,” katanya.

Dilanjutkan Teddy, ginseng yang dijual dikemas dalam kotak berkaca. Konsumen tinggal memilih, jenis ginseng dan lamanya umur. Makin tua umur maka harga jual makin tinggi. Misal untuk ginseng berumur sekitar 1.300 tahun ditawarkan seharga Rp 300 juta. Besarnya ginseng mencapai 70 sentimeter yang dikemas dalam kotak merah. Sedang ginseng iris atau berumur sekitar 20 tahun dijual Rp 1,28 juta per unit. “Harga tersebut belum termasuk diskon 50 persen karena selamapameran yang berakhir pada, 29 April mendatang diberlakukan diskon separuh harga,” kata Teddy.
Khasiat ginseng bermanfaat untuk mengobati penyakit dari empat organ tubuh, yakni hati, empedu, jantung dan ginjal. “Semua penyakit bakal sembuh jika konsumen rutin mengkonsumsi dua hingga tiga bulan,” katanya.

sumber:sripoku

Iklan

Satu Tanggapan

  1. […] Gingseng miliarder […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: