Deteksi Sebelum Alergi!!!

Alergi…!!satu kata yang terdengar mengerikan dan bisa bikin stress kalo terjadi pada diri kita , Emang susah sih kalo punya badan yang rada-rada sensitif dengan hal tertentu , salah-salah jadinya alergi.wahhhh…dari pada terjadi mending di cegah tuh dari sekarang sahabat !

1.Selalu jaga kebersihan lingkungan sekitar terutama rumah , jangan memelihara hewan di dalam rumah,dan usahakan juga untuk jangan menumpuk barang-barang bekas yang akan jadi sarangnya debu.

2.Jjaga kebersihan diri karna menumpuk atau mengendapnya daki di badan dapat memicu terjadinya alergi.nah kalau ini sih kita harus melakukan ritual mandi air panas 2 kali sehari.

3.Hindari makanan dan minuman maupun obat-obatan yang akan menimbulkan reaksi alergi.awas ntar kecolongan deh,,yang rugi kan diri sendiri.

4.Temui ahli,konsultasikan dengan spesialis .Alergi yang muncul membutuhkan perawatan khusus bagi masing-masing penderita alergi , mintalah dokter untuk melakukan imunoterasi..ehh maksudnya imunoterapi ,yang berguna untuk menurunkan kepekaan kamu terhadap bahan-bahan yang berpotensi menimbulkan reaksi alergi, Misalnya  melakukan suntikan menggunakan ekstarak debu rumah atau dengan melakukan imunisasi bacillius calmette gurine(BCG), minimal 3 kali (1 kali sebulan) berturut-turut.

Nahh itu tadi sahabat cara mencegah dan mendeteksi penyakit alergi,bagaimanapun kan kesehatan itu mahal harganya,dan ingat mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Iklan

2 Tanggapan

  1. Muantabb gann ..

    http://serbamiliter.wordpress.com/2010/04/14/tahun-1960-an-militer-indonesia-sangat-menakutkan/

    tq

    • thanks gan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: