Minyak Wangi Mengeluarkan Api

Minyak wangi , mendengarnya pasti kita terbayang bau harum bunga melati , mawar yang menyegarkan ,

tapi apa jadinya jika yang minyak wangi mengeluarkan api dan berbau gosong ?

Produk minyak wangi temuan teman saya ini berinisial G , ketika di pakai minyak ini mengeluarkan api, kronologinya . teman saya yang saat itu tanpa sengaja menyemprotkan minyak wangi tapi saat itu ia sambil menghisap rokok . tiba-tiba saat minyak di semprotkan ,,keluar api yang membakar baju nya,(untung kagak ke muka) . teman saya yang panic langsung datang ke rumah saya dan mnceritakan kejadiannya , lalu setelah saya coba semprotkan kea rah pemantik api . seperti pada gambar

Langsung menyemburkan api , meski semua bulu pada jari saya habis .

Tinggalkan Balasan

