Mobil keluaran terbaru tahun 2010

California: Tahun 2010 semakin mendekat. Bagi sejumlah perusahaan pembuat mobil, hal ini merupakan momen penentuan dalam meraih kesuksesan menjual produk terbaru mereka kepada masyarakat. Sepuluh model mobil terbaru versi MSNBC di bawah ini meliputi berbagai macam jenis kendaraan, mulai dari mobil mini hingga mobil keluarga berukuran besar yang masing-masing merepresentasikan keunikannya tersendiri.

1. Buick Regal
Regal terbaru ini memiliki body yang lebih ramping dan kencang dibandingkan model pendahulunya yang terkesan lembek. Dengan mesin empat silinder yang dilengkapi fitur turbocharge, mobil ini akan menyaingi mobil sekelas Acura TSX. Mobil berkekuatan 220 tenaga kuda yang mampu menempuh 48 kilometer persatu galon bahan bakar ini akan hadir pada musim panas 2010.

2. Chevrolet Cruze
Chevrolet berusaha untuk menjadi merek mobil yang dikenal di dunia global, seperti Ford dan Toyota. Untuk meraih tujuan itu, General Motors telah mengembangkan beberapa model dan memperkenalkannya ke seluruh dunia. Mobil Chevrolet Cruze ini diharapkan dapat menjadi mobil yang lebih baik dari model Chevy pendahulunya.

3. Chevrolet Volt
Mobil yang sudah dinanti-nantikan ini akan menyentuh pasar antara momen hari Thanksgiving dan natal 2010. Namun sayang, mobil ini hanya dijual eksklusif bagi warga California, AS saja. Walaupun akan dirilis di negara lain pada 2011, hanya masyarakat California saja yang mampu mengisi tenaga mobil baru ini di rumahnya dan berkendara sejauh 64 kilometer tanpa bensin.
GM berencana membuat 3000 unit Volt pada kuarter pertama 2011, 8000 hingga 10000 di tahun itu, dan 50000 hingga 6000 setelahnya. Kekhawatiran terbesar GM adalah reaksi masyarakat terhadap harga yang hingga saat ini belum dapat ditentukan.

4. Ford S-Max
S-Max termasuk dalam tipe multi-purpose vehicle (MPV) yang serupa dengan sport utility vehicle (SUV) di AS. S-Max 2010 versi Eropa dilengkapi dengan mesin diesel, sementara versi AS akan memakai mesin EcoBosst dengan empat silinder berturbocharge. Mobil yang tampilannya mirip dengan Honda Stream ini akan hadir dengan unsur urban kontemporer.

5. Ford Fiesta
Melalui Ford Fiesta, presiden Ford Allan Mullay berencana menjadikan Ford sebagai perusahaan yang mempunyai nama besar dalam pasar mobil berukuran kecil. Mobil ini sebenarnya sudah lama dikembangkan saat Mullaly memutuskan untuk melepas Fiesta ke pasar asing. Ia berencana mengganti beberapa bagian seperti lampu dan bemper agar dapat masuk ke pasar AS. Sebelumnya pada 2009, model Fiesta telah terjual sebanyak setengah juta unit di beberapa negara. Mobil dengan desain menawan ini mampu menempuh 64 kilometer pergalon.

6. Honda CR-Z
Honda selama ini memiliki reputasi baik atas produk-produknya. Untuk produksi mobilnya Honda memproduksi mobil yang efisien contohnya Mobil Civic CRX. Sekarang ini Honda mencoba peruntungan dengan konsep model mobil terbaru, yakni CR-Z, tahun 2011. Konsep mobil terbaru ini menggunakan 1,5 liter mesin gas yang dibantu dengan motor listrik dan disesuaikan dengan enam kecepatan transmisi manual, agar para konsumen merasa antusias saat mengemudi.

7. Hyundai Sonata
Setelah bertahun-tahun mesin V6 populer, Hyundai kini menguji sebuah sedan keluarga yang menawarkan mesin empat silinder. Mesin empat silinder ini memberi kepuasan lebih besar dari pada V6. Tenaga kuda pada mesin diperkirakan akan menghasilkan tenaga 35 mpg yang disesuaikan dengan enam kecepatan transmisi otomatis ketika berada di jalan raya. Sonata baru akan diluncurkan pada Januari mendatang, dengan versi hibrida turbocharged.

8. Mazda 2
Perusahaan Mazda akan segera meluncurkan mobil terbarunya degan model yang stylish, rapi, dan ramping. Dan membuat para konsumen Amerika Serikat bernafsu menginginkan mobil tersebut segera beredar disana. Mobil ini akan didukung oleh mesin 1.5 liter ketika tiba di dealer pada akhir musim panas 2010.

9. Nissan Leaf
Nissan akan mulai meluncurkan produknya, yaitu Nissan Leaf dengan menawrkan mobil bertenaga listrik. Persediaan awal akan terbatas, tetapi Nissan berjanji untuk mendongkrak tingkat produksinya. Mobil ini sendiri tidak akan jauh lebih mahal dibanding mobil lainnya. Untuk harga kemasan baterai lithium ion, Nissan adalah pelopor skema pembiayaan yang inovatif, yang akan mengurangi biaya mobil tersebut. Sistem Komputer didalamnnya nanti akan membantu pengemudi dalam melacak lokasi pengisian bahan bakar dalam jangkauan 100 mil.

10. Toyota Sienna
Amerika cenderung masih menyukai produksi mobil besar untuk mengangkut keluarga, teman, dan perlengkapannya. Toyota sedang mempersiapkan produk barunya, yaitu Toyoyta Sienna, sebuah minivan yang menawarkan fitur mewah dan hemat dalam bentuk mesin empat silinder. Mesin standar yang digunakan adalah V6. Ini memberi kekuatan yang baik, tetapi memberikan penghematan bahan bakar sedikit lebih baik daripada beberapa model V8. Sienna dengan kapasitas 2,7 liter tidak bisa menarik sebuah trailer, tetapi dapat memberikan perkiraan EPA, 26 mpg saat beraksi di jalan raya. Februari 2011, Sienna dipastikan tiba di dealer.

nah mungkin ada keluaran terbaru lagi selain ni mobil , saya juga bingung mau beli yang mana ? ada saran gak ya ..hehehhehe… .mahal sahabat . .mungkin cuma bakal jadi mobil impian rahmad.


diperbaharui dari nas15 oleh rahmad

Iklan

2 Tanggapan

  1. g bisa beli semua…

    • wah….mahal gan…tapi katanya bisa nego :):):)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: