Penyelundupan mayat di pesawat

Nekat! itulah aksi dilakukan dua perempuan di bandara udara Liverpoool yang mencoba menyelundupkan mayat lelaki melalui bendara tersebut. Kedua ditangkap di satu bandar udara Inggris karena berusaha menyelundupkan mayat kerabatnya ke dalam pesawat menuju Jerman.

Mayat pria yang berusia 91 tahun itu didorong dengan menggunakan kursi roda ke dalam bandar udara John Lennon, Liverpool. Mayat tersebut didandani dengan kaca mata gelap tapi dicegah memasuki pesawat.

Mayat itu diduga telah dibawa menempuh jarak 35 mil ke bandar udara tersebut dengan menggunakan taksi dari Oldham, Greater Manchester. Kedua perempuan itu ditangkap karena gagal memberitahukan kematian kerabatnya tersebut tapi dibebaskan dengan jaminan.

“Pukul 11.00 waktu setempat Sabtu, 3 April 2010, polisi di bandar udara John Lennon, Liverpool, disiagakan setelah ada pemberitahuan mengenai seorang pria yang berusia 91 tahun yang sudah meninggal dan berada di bangunan terminal,” kata polisi di dalam satu pernyataan di London, Selasa (6/4). Penyebab kematian pria tersebut belum diketahui.

sripoku.com diperbaharui oleh rahmad

Iklan

Satu Tanggapan

  1. […] Mayat pun diselundupkan […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: