Fakta Menarik Tentang ALAY

Alay lo… …banyak anak muda sekarang mendapat julukan alay..karena beberapa hal..

..nah sekarang kami akan mengemukakan beberapa fakta menarik mengenai anak alay yang kadang terdapat komunitasnya ini..

nih fakta-faktanya:

1.Alay di sebut juga anak layangan . anak alay ada yang mengecat rambut segala makanya mereka di bilang anak alay rambut nya kayak ke bakar matahari

2.Alay juga di sebut anak lebay . why.. .because.. setiap ssesuatu yg mereka lakukan selalu mengacu ke arah yang berlebihan ,

3.Cara nak alay yang tidak wajar saat mengetik , misalnya saat mengetik si sms. ciri khas dengan tulisan yang tidak sesuai EYD(EjaanYangDisempurnakan)

4.Mereka juga sengaja membuat kata kata mereka seolah lebih muuthh.. .dengan menambahkan beberapa huruf lain dan mengganti huruf tersebut dgn huruf yang lain pula.. misal nya kata love=luvvVVVvvH , kata sayang=ch4YAnKK.

5.Nah sekarang ,kebiasaan atau gaya anak alay dalam berpoto .. angel yang biasanya di ambil dari atas dengan bibir yang di manyunkan ke depan hehhee..so imutt gitu. .

6.Gaya berpakaian anak alay , misalnya celana boxer yang sengaja di perlihatkan dan celana yang sengaja di turunkan hingga sebatas pinggang(kedodoran).

ehh tapi jangan anggap ana alay itu kurang kerjaan .

. tapi dengan ke-ALAY an mereka. dapat menciptakan kreatifitas yg luar biasa juga.

.hehehhe..anak Alay juga sering muncul di tV lo.. liat deh di beberapa acara musik di televisi.

. anak alay selalu di tempatkan di bagian depan barisan saat berlangsung nya acara.. gerakkan yang mereka buat dapat memeriahkan acara juga. .

nah inilah fakta-fakta menarik mengenai anak alay ..

.klau ada yang mau nambahin silahkan.

Iklan

2 Tanggapan

  1. […] fakta soal anak alay […]

  2. Duh. .ako juga masuk alay. .tp enjoy aja coy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: