INTTERNETAN MURAH PAKEK SIMPATI

Daftar Simpati Mobile

Campus Community Yuuuuk!
(+ ID KAMPUS GRATIS)

Simpati Mobile Kampus
Community? Siapa sich yang
gak tahu. Program tarif internet
murah untuk pelanggan simpati
ini memberikan diskon 50%
kepada anggota Mobile Campus

Community untuk setiap
pembelian Paket Flash Rp.
20.000. Jadi untuk dapetin
35Mb, cuman perlu merogoh
kocek Rp. 10.000. Kalau
untukku, kuota 35Mb ini cukum
untuk chat + main facebook
selama 1 bulan, tapi lewat
handphone. Program ini
ternyata di sambut baik oleh
para pengguna internet mobile.
Buktinya, banyak juga yang
nyasar ke blog ini dengan
keyword tersebut. Untuk para
mahasiswa/mahasiswi yang
kampusnya terdaftar sich bisa
bergembira dengan adanya
tarif murah dari simpati ini, tapi
gimana yang bukan anak
kampus?
Sebenarnya program ini bisa di
ikuti oleh siapa saja, asalkan kita
tahu ID KAMPUS yang
bekerjasama dengan Telkomsel.
Saya aja yang bukan mahasiswa
bisa daftar kok. Berikut ini akan
saya beritahu bagaimana cara
mendaftarnya, plus 1 ID
KAMPUS yang bisa di gunakan
mendaftar untuk sahabat
sahabat yang bukan
mahasiswa/mahasiswi.
Pertama tama, pastikan
kamu pakai kartu Simpati
yang masih aktif dan masih
ada pulsanya.
Kedua, silahkan daftar menjadi
anggota Simpati Zone atau terlebih
dahulu. Dengan cara mengetik :
DAFTAR, lalu kirim ke 8888. Dan
ikuti instruksi selanjutnya,
sampai kamu dinyatakan sudah
terdaftar sebagai anggota
Simpati Zone.
Ketiga, daftar menjadi
anggota Mobile Campus
Community. Caranya, ketik :
KAMPUS
KAMU>, lalu kirim ke 8888.
Nach, untuk sahabat yang
kampusnya gak bekerja
sama dengan Telkomsel,
silahkan gunakan ID
KAMPUS milik SEKOLAH
TINGGI GLOBAL
INFORMATIKA MDP dengan
ID MDP.
Jadi, tinggal ketik : KAMPUS
MDP, lalu kirim ke 8888.
Karena tiap 1 ID KAMPUS
cuman bisa di isi oleh 1000
member. Jangan marah
kalau nanti membernya
penuh, siapa cepat dia
dapat dech.
Keempat, kalau sudah terdaftar
sebagai anggota Mobile Campus
Community, sekarang tinggal
beli paket Flash nya aja. Sekedar
info, yang di kasih diskon 50%
hanya Internet Flash 20.000
untuk 35Mb.
Cara beli paket internetnya
adalah ketik FC ON 10000 kirim
ke 3636. Beres dech. Sekarang
tinggal mainan Facebook
sebulan penuh tanpa batas.
Semoga artikel ini bisa
membantu..
yang lagi nyari ID
KAMPUS.
Dari saya, silahkan gunakan
ID : KAMPUS MDP
Update ID Kampus dari para
daftar ID kampus:
KAMPUS UI
KAMPUS UGM
KAMPUS TRISAKTI
KAMPUS UNDIP
KAMPUS UNPAD
KAMPUS UPI
KAMPUS ITB
KAMPUS UNSRI
KAMPUS UBD
KAMPUS POLLTK

smber:nasrulah
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: