10 pelatih sepak bola termahal di dunia

kemaren ma2d posting tentang legenda sepak bola dunia.nah sekarang kita bicara mengenai pelatih , pelatih sepak bola merupakan salah satu orang yang dibayar paling mahal di dunia di dunia. Mereka dibayar dan bekerja pada pekerjaan yang mereka sukai. Satu hal yang paling penting adalah tidak semua pemain sepak bola bisa menjadi pelatih yang baik dan tidak setiap pelatih sepak bola yang baik bisa bermain sepakbola dengan baik., ..inilah pelatih sepak bola yang paling mahal di dunia, agan harus kagum bahwa pelatih sepak bola yang paling mahal di dunia tidak datang dari liga Eropa.

10. Arsene Wenger, Arsenal: 4,8 Juta Euro per tahun

Lahir pada 22 Oktober 1949 Perancis. Yang abadi saingan Fergusson baik di media dan di lapangan hijau. Profesor (nama panggilannya) adalah manajer sukses yang membangun persenjataan untuk menjadi tim yang kompeten di EPL dan juara liga. Sangat baik dalam mengembangkan sejumlah pemain muda seperti Henry, Fabregas dll

9. Gus Hiddink (Rusia NT): 5 Jutaan Euro per tahun

Lahir 8 November 1946 di Belanda. Dikategorikan sebagai pelatih yang memiliki banyak pengalaman. Berbagai klub dan negara telah merasakan sentuhan manis Hiddink. Salah satu prestasi fenomenal adalah membawa tim nasional Korea Selatan ke semifinal Piala Dunia pada tahun 2002.

8. Louis Van Gaal (Bayern Munich): 5,2 Juta Euro per tahun

Lahir di Amsterdam, Belanda, 8 Agustus 1951. Debut bersama Ajax Amsterdam dan memenangkan banyak gelar dengan klub ini. Dia berhasil membuat generasi emas,  ajax menang antara juara liga pada 1994/95. Pada periode 2000 AI 2002 beliau telah mengambil der Oranje tim peduli, tapi gagal, dan namanya sudah pudar. Pada musim 2008/09, Van Gaal kembali ketika membawa mendominasi liga Belanda AZ Mengatasi AJAX dan PSV. Sekarang dia lagi mencoba keberuntungannya dengan Bayern Munich di Bundesliga.

7. Manuel Pellegrini (Real Madrid): 5,5 juta Euro per tahun

Lahir 16 September 1953 di Chili tersebut. pembinaan karier Nya dihabiskan dengan sejumlah klub di Amerika Latin. Namanya mulai naik ketika berhasil mendorong Villareal menjadi, baik Äúdark kuda, AU dalam kompetisi Eropa serta liga Spanyol sampai sekarang ia direkrut oleh Real Madrid.

6. Carlo Ancelotti (Chelsea): 6 juta Euro per tahun

Lahir 10 Juni 1959 di Reggiolo Italia. Nya Pelatihan puncak karir ketika memenangkan berbagai piala dengan raksasa Italia AC Milan. Dia juga tercatat sebagai salah satu dari mereka yang berhasil mencapai Liga Champions, baik sebagai pemain atau pelatih.

5. Roberto Mancini (Ex Pelatih Inter Milan): 6 juta euro per tahun

Lahir 27 November 1964 di Ancona, Italia. Pelatih muda yang dianggap potensial. cinta Khas formasi menyerang. Namanya muncul di permukaan sebagai asisten pelatih dari Sven Gorran Ericsson di Lazio. Setelah dianggap cukup berhasil di Lazio pada periode 2002-2004 ia akhirnya bergabung dengan raksasa Italia Inter Milan.

4. Sir Alex Ferguson (Manchester United): 7 Jutaan Euro per tahun

Lahir 31 Desember 1941 di Skotlandia Glasgow. Salah satu pelatih sepakbola terbaik yang pernah ada. Tokoh penting di balik pembentukan raksasa Eropa Manchester United.

3. Fabio Capello (Inggris NT): 11 juta Euro per tahun

Lahir 18 Juni 1946. Manajer Italia. Dia adalah contoh pelatih menyerahkan dingin yang lebih peduli dengan hasil daripada permainan. Dia bisa merasakan masa keemasan AC Milan pada periode 90-an dengan trio nya Belanda.

2. Jose Mourinho (Inter Milan): 11 juta Euro per tahun

26 Januari 1963, Maurinho terkenal rapi dan gaya eksentrik yang sering memicu kontroversi di tekan Lahir. Sebagai pelatih muda la, terkenal karena kemampuan untuk menganalisa taktis untuk permainan. Mulai muncul di permukaan ketika mencapai juara Liga tahun 2004 dengan mengalahkan FC Porto dan AS Monaco 3-0 di final. Akibatnya, dia direkrut oleh chelsea yang sedang dalam proses membangun emperium Eropa dengan Abramovic pemilik baru.

1. Felipe Scolari (Bunyodkor): 16,6 juta Euro per tahun

Lahir 9 November 1948 di Passo Fundo, Rio Grande do Sul, Brasil. Big Phil (nama panggilannya) mulai mendaki karirnya berhasil ketika membawa Brasil mengangkat trofi Piala Dunia pada tahun 2002.

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: