Manusia dengan tindik terbanyak di dunia

Ada-ada saja kelakuan manusia di muka bumi ini. Contohnya, kakek satu ini yang memiliki hobi unik. Namun hobi eksentrik yang ekstrim ini membuat namanya masuk dalam Guinness Book of World Records sebagai “Pria dengan Tindik Terbanyak”. Tidak tanggung-tanggung terdapat 241 tindik di wajah dan lehernya.

Tercatat sebanyak 150 tindik terpasang di wajah Jon Lynch (78) dan sisanya berada di lehernya. Pria pensiunan manager bank ini juga menambahkan tato pada wajahnya sehingga penampilannya sangat ekstrim.

Kakek yang tinggal di Apsely, Hertfordshire di Inggris ini berhasil menggeser posisi pemegang rekor dunia sebelumnya Luis Antonion Aguero dari Kuba dengan total tindik sebanyak 230. Dia sama sekali tidak percaya bahwa dirinya dinobatkan sebagai pria dengan tindik terbanyak sedunia. Kini dia bahkan berencana menambahkan tindik baru di kedua lengannya.

Lynch mengaku mulai melakukan aksi tindik menindiknya itu sejak ia berusia 50-an usai pensiun dari Barclays Bank. Semula dia menindik pada bagian alis mata yang dipasangkan cincin kecil. Namun, kini setelah tiga dekade berlalu, sudah ada puluhan deretan cincin kecil di kedua alis mata Jon Lynch.

Namun, lama-lama ketagihan dan menambah terus tindiknya hingga hampir seluruh wajah dan lehernya. Akankah semua anggota badannya dan vitalnya akan ditindik? kita tunggu saja aksinya?

Sebelumnya, Elaine Davidson juga dijuluki “Wanita Dengan Tindik Terbanyak” dan masuk Guinness World Records 2010. Dalam perayaan Edinburgh 2005, Elaine telah memasang 3950 piercings ditubuhnya.

Wanita ini lebih banyak piercings di kemaluan daripada di bagian tubuh lainnya – 500 di semua, internal dan eksternal. Pada bulan Februari 2009 total piercing yang dipasang sebanyak 6005 dan total berat perhiasan diperkirakan sekitar 5 kilogram.

emang udah tambah gila orang2…:)

menurut agan ??

About these ads

3 Tanggapan

  1. tu wajah ato apaan??????

    aneh banget……..

  2. CACAD ! TOLOL

  3. aneh bnget t orng,,jlas2 wjahnya udh ancur eh dtmbh lg dgn tindik,tmbh ancr dnk,,
    wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: