Lukisan Menyeramkan dari Cewek yang Bunuh Diri

Konon katanya , dari negri sakura jepang , ada seorang cewek yang melukis dirinya sendiri lalu mengupload poto lukisannya , stelah itu ia bunuh diri.
kabar lainnya bila melihat lukisan ini selama 4/6menit(kalau sejam klamaan) lukisan tersebut berubah menyeramkan.

About these ads

11 Tanggapan

  1. […] Penakut ? jgn liat foto cewek ini […]

    • apX yg serem c

  2. buset bos aslie serem klo diliat lama2
    and tuh lukisan poto ky muka animasi pilem jg

    • mana ada gak da pa2 kok

      • penakut kalian gak da ap2 pun

  3. serem amat

  4. kalo dipikir-pikir, cantik juga ya dia, hehe

  5. Serem atau tidak trgantung tingkat stress seseorang kale’???

    • ya betul banget

  6. pusing kelamaan liat..bukanya it lukisan Pelukis Thailand Chalermchai Kositpipat???? taug ah gelap

  7. gw ngeliat lama2 emank gk terjadi apa2 mlem ny gw mimpi di oral ama cwek yg ada di liukisan itu,,, :D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: